Senin, 28 November 2011

Cara Menaikan Traffic Alexa Rank Dengan Menggunakan Software RankEnhancer


Pernahkah sobat-sobat semua mendengar tentang Alexa.com? Jika sobat telah bekerja untuk meningkatkan penempatan mesin pencarian website
sobat, maka saya YAKIN sobat tahu siapa mereka. Jika tidak, Alexa.com dimiliki oleh Amazon.com raksasa internet. Alexa dirancang untuk "RANK" situs web dengan popularitas mereka (jumlah pengunjung), link, dll. Alexa menggunakan mesin pencari Google dan lain-lain untuk mengumpulkan informasi ini untuk melihat website dan mendapatkan lalu lintas tertinggi. Berdasarkan info yang mereka terima, mereka menempatkan situs dalam daftar peringkat dari 1 sampai 6 juta.

Situs top, seperti Yahoo, Ebay, Microsoft, semua tahu bahwa "Traffic Ranking" dan penempatan mesin pencari adalah "KUNCI" untuk membangun kehadiran internet mereka. Popularitas didasarkan pada Lalu Lintas. Para LEBIH orang yang mengunjungi situs Anda, LEBIH orang akan meninjau layanan atau produk, yang berarti LEBIH orang akan MEMBELI apa yang Anda harus menjual. Baik itu komputer baru, kulit creme, suplemen diet, DVD terbaru, atau hanya beberapa bentuk informasi. SEMUA ini memiliki satu kesamaan. NO Traffic, NO Penjualan ....

Dengan meningkatkan rangking Anda dan penempatan mesin pencari, Anda akan membangun Traffic Anda yang pada gilirannya akan membuat LEBIH Penjualan. Ada banyak cara untuk membangun trafik situs Anda, namun ketika pertama kali memulai, sangatlah sulit. Rank Enhancer dapat membantu mempercepat hal seperti ini.

Rank Enhancer telah menemukan cara untuk membantu sobat meningkatkan peringkat website sobat dan penempatan dengan menggunakan teknologi khusus yang trik sistem ini ke dalam pemikiran 1000s vistors sudah datang ke website sobat. Ketika mereka menjelajah situs sobat, dan melihat semua kegiatan ini, yang membantu menggerakkan Anda menaiki tangga.

Ya udeh sob tunggu apalagi, buruan download sekarang juga – Gratis…! Klik Disini.

  Password  : marcuel.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score