Jumat, 03 Februari 2012

FILM ZATOICHI


Tanggal Rilis : 6 September 2003 (Japan)
Jenis Film : Action | Comedy | Crime
Diperankan Oleh : Takeshi Kitano, Tadanobu Asano and Yui Natsukawa

Ringkasan Cerita FILM ZATOICHI (2003) :
Film Jepang ini mengisahkan perjalanan seorang pendekar pedang tuna netra bernama Zatoichi. Kehidupan di Jepang pada abad 19 menjadi latar belakang cerita. Dalam kehipupan sehari-hari Zatoichi hidup dari hasil berjudi dan menjadi tukang pijit. Tak banyak yang tahu bila ia adalah seorang ahli pedang dengan kecepatan dan ketepatan yang luar biasa.
Pada suatu waktu Zatoichi bertemu dengan komplotan Ginzo di sebuah gunung terpencil. Ginzo berperangai bengis. Doyan membunuh siapa saja yang mencoba menghalangi niatnya. Lebih-lebih setelah merekrut Hattori, petarung samurai bertubuh besar yang memiliki gerakan cepat dalam ketika bertarung.
Di pusat perjudian, Zatoichi dan seorang teman belia dan terpercaya, Shinkichi, berjumpa sepasang geisha. Ia cantik Okinu. Namun ia juga berbahaya. Okinu berserta adiknya Osei menuju kota untuk membalas dendam atas kematian orang tua mereka.
Satu-satunya petunjuk adalah nama misterius Kuchinawa. Geisha bersaudara ini menggunakan beberapa trik untuk merangkap pembunuh orang tuanya. Para pengikutnya mengejar Zatoichi. Zatoichi yang selama ini tidak mempergunakan ilmu pedangnya harus melawan. Dan ia ditakdirkan berhadapan kembali dengan kekerasan.

Download cd 1  disini 
Download Cd 2  Disini

Nonton Trailler nya Bro

Film ini berlanjut ke film jepang Ichi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score