Kamis, 02 Februari 2012

Film Jepang Ichi


Tanggal Rilis : 25 October 2008 (Japan)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : Haruka Ayase, Shidô Nakamura and Yôsuke Kubozuka

Ringkasan Cerita FILM ICHI (2008) :
Kedatangan seorang wanita cantik membawa shamisen (gitar berdawai tiga) ke sebuah kota kecil jelas menarik perhatian banyak orang di kota yang tenang itu. Tak perlu waktu lama untuk mengetahui bahwa gadis cantik tadi buta dan segera saja fakta itu dimanfaatkan tiga orang berandal yang bermaksud berbuat jahat.

Sialnya, gadis buta bernama Ichi (Haruka Ayase) ini bukanlah gadis sembarangan. Dalam waktu singkat ketiga pemuda tadi dibuat kewalahan oleh permainan pedang Ichi. Sejak kecil Ichi yang hidup sebatang kara memang selalu didatangi pria buta misterius yang mengajarkannya ilmu pedang satu tangan. Dan ketika pria misterius ini tak lagi datang, Ichi bertekad mencari pria yang ia anggap ayahnya itu.
Konon, hilangnya pria misterius yang sebenarnya adalah Zatoichi ini ada sangkut pautnya dengan Banki (Shido Nakamura) dan gerombolannya yang berkuasa di daerah itu. Kini Ichi dan sahabat barunya, Toma Fujihira (Takao Osawa), harus bersiap bertarung dengan gerombolan Banki. Pertarungan ini tak akan mudah buat Ichi karena tiba-tiba saja muncul pria bernama Toraji Shirakawa (Yôsuke Kubozuka), seorang anggota Yakuza, yang juga bermaksud menghalangi Ichi.

download film cd 1   Disini 
download film cd 2   Disini 
 Nonton Traillernya coy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score