Minggu, 04 Desember 2011

Game Nuclear Dawn 2011

 Bermain untuk infanteri, menjelajahi lansekap pasca-apokaliptik rusak oleh perang, menciptakan kesan kota-kota modern, dan bertempur dengan musuh sebagai serangan
, tentara berat atau mata-mata. Gunakan sepuluh set senjata dari berbagai senjata untuk menyelesaikan tugas. Penembak di Dawn Nuklir keras, cepat dan tak kenal ampun, yang didasarkan pada pengalaman pemain dan taktik, bukan refleks telanjang dan menghafal karakteristik dari setiap kartu.
Kemudian mundur dari aksi langsung dan memainkan peran komandan. Buat tim pemain lain dan meminta mereka untuk tujuan taktis. Mengatur aliran sumber daya untuk tentara Anda, dan untuk pembangunan fasilitas penting. Gunakan medan dan arahkan ke sumber daya dalam rangka untuk memblokir memajukan musuh, dan kemudian menghancurkan rencana mereka dengan tangan besi. Mengevaluasi dan menerapkan teknologi baru untuk memberikan Anda keuntungan tentara di medan perang, tetapi juga untuk membangun penguatan progresif sistem pertahanan atau serangan pilihan Anda.
 

Rilis: 2011Genre: Action (Shooter), Strategi (Real-time)Pengembang: InterWave StudiosBahasa: EnglishUkuran: 2,5 GB 
Dawn nuklir - pertandingan pertama, adalah sama menggabungkan unsur-unsur penembak dan strategi, tanpa penyederhanaan dari dua sisi gameplay.
Fitur:Dua faksi: Kekaisaran dan basis Konsorsium dibangun cukup berbeda.Komandan strategi itu: bangunan tegak, belajar teknologi canggih, menerapkan pukulan menghancurkan pada musuh dan memimpin timnya untuk meraih kemenangan dalam peran komandan.Empat kelas: Masing-masing pihak memiliki empat kelas dengan berbagai set senjata, yang memiliki lebih dari tiga lusin senjata.Bermain sebagai tim: Tim perkelahian dirancang untuk 32 orang.Enam kartu: Jelajahi peta terbesar dan paling rinci untuk mesin Source untuk saat ini.Senjata canggih: Sebagai komandan, benar memperlakukan pasukan mereka dan melemahkan kesehatan musuh, menggunakan ketrampilan-ketrampilan mutahir.Statistik dan perbaikan: 60 peringkat, 12 untuk masing-masing, prestasi perbaikan senjata dan banyak lagi.Mesin Source: Teknologi Left 4 Dead 2 adalah dimodifikasi sehingga Anda mendapatkan perasaan yang luar biasa dari game multiplayer.
Persyaratan sistem:Sistem Operasi: Windows 7 32/64-bit / Vista 32/64 / XP atau lebih baikProsesor: Intel Core 2 Duo 2,4 GHz dengan atau setaraRAM: 2 GBHard Drive: 6 GB ruang bebasVideo: 128 MB VRAM kompatibel dengan DirectX 9 dukungan untuk Pixel Shader 2.0b (ATI Radeon HD 2900 - NVidia GeForce 8800)Kartu suara: kompatibel dengan DX 9.0c


Download   Disini     atau       Disini         atau      Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score