Jumat, 02 Desember 2011

Software perbaiki laptop/pc dari jarak jauh

Desktop Sharing - Remote Control - Dukungan. Sederhana - cepat - aman. TeamViewer adalah solusi sederhana dan cepat untuk remote control, desktop sharing dan transfer file
yang bekerja di belakang firewall dan proxy apapun NAT. Untuk menghubungkan ke komputer lain hanya menjalankan TeamViewer di kedua mesin tanpa perlu prosedur instalasi. Dengan mulai pertama ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan ID rekan anda ke TeamViewer dan sambungan dibuat segera. Dengan banyak pengguna di seluruh dunia TeamViewer adalah alat standar untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada orang-orang di lokasi terpencil.
Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk presentasi, di mana Anda dapat menampilkan desktop Anda sendiri untuk pasangan. TeamViewer juga kompatibel VNC dan menawarkan transfer aman, dienkripsi data dengan keamanan maksimum. TeamViewer membentuk sambungan ke PC di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Anda dapat remote control PC pasangan Anda seolah-olah Anda sedang duduk di kanan depan itu. TeamViewer adalah benar-benar gratis untuk penggunaan pribadi.
Download software Disini    atau      Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score