Sabtu, 10 Desember 2011

TV-Browser 3.1 FINAL Portable | 6.37 Mb


TV-Browser adalah TV Guide Digital sederhana yang mendukung saluran TV lebih dari 500 dan 80 stasiun radio. TV-Browser mengumpulkan informasi program TV dari berbagai sumber di internet dan menyajikan rapi sebagai TV Guide Digital dengan gambar di mana ada mungkin (jika tidak ada masalah hak cipta)
. TV-Browser adalah perangkat lunak opensource gratis berlisensi di bawah GPL yang dapat berjalan pada berbagai platform seperti Windows, Linux, MacOS & OS / 2 karena berbasis Java dan hanya membutuhkan SUN Java runtime environment untuk bekerja dengan baik.Electronic Program Guide yang mendownload, terbaru up-to-date informasi tentang program TV. Browser TV sangat mirip dengan cara bahwa Panduan TV standar bekerja. TV-Browser adalah Electronic Program Guide (EPG juga dikenal sebagai sebuah). Itu berarti, download, terbaru up-to-date informasi tentang program-program televisi dari internet dan menampilkan informasi dalam cara yang jelas dimengerti.
Kebanyakan fitur TV-Browser yang diwujudkan sebagai sebuah Plugin.1. Blog ini! - Cukup melakukan entri Blog oleh satu klik mouse.2. Kalender Ekspor - Ekspor program untuk scheduler seperti "Outlook".3. Clipboard - Untuk mengumpulkan siaran dan cluster ke depan untuk plugin.4. Kirim e-mail - Kirim Info Program melalui e-mail.5. Program favorit - Mengatur program favorit Anda.6. Lihat Daftar - Menampilkan data program yang tersedia dalam daftar.7. Genre - genre Menunjukkan program dalam tampilan struktur8. Growl - Growl-Plugin9. Plugin Marker - tandai Mudah program atau menambahkan daftar tambahan untuk menandai program dengan prioritas yang berbeda.10. Berita - Browser TV berita.11. Program Cetak - Mencetak program TV.12. Program informasi - Menampilkan informasi rinci tentang satu program.13. Rekaman Kontrol - Memungkinkan TV-Browser untuk mengontrol aplikasi eksternal atau perangkat       misalnya untuk merekam. Daftar dengan contoh-contoh.14. Pengingat - Untuk mengingatkan pada sebuah program, Anda ingin melihat.15. Cari - Mencari program.16. Showview nomor kalkulator - Untuk menghasilkan "Showview" angka.17. TV Rater - Untuk siaran rate dan untuk melihat review dari pengguna lain.18. WebPlugin - Serahkan broadcastings ke halaman web
Download software disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score