Senin, 05 Desember 2011

Overclock pc/Laptop anda dengan PGWARE PCBoost v.4.10.3.2011 Final (x32/x64/ENG)


PCBoost memungkinkan Anda untuk menjalankan program seperti game, produksi video, photo editing software dan perangkat lunak yang memerlukan kekuatan pemrosesan yang berlebihan untuk berjalan lebih cepat daripada perangkat lunak pada awalnya dirancang
 Dengan sedikit atau tidak ada usaha Anda langsung bisa memaksa program & game untuk berjalan lebih cepat pada komputer Anda tanpa harus membeli hardware baru.

Kebanyakan program yang dirancang untuk menggunakan jumlah minimal dari CPU (prosesor) daya yang sering menyebabkan CPU yang menganggur dan tidak digunakan untuk potensi sepenuhnya, dengan PCBoost komputer Anda dapat mengambil keuntungan dari ini dengan mengalokasikan lebih power CPU saat ini aktif aplikasi.
PCBoost terus memantau aplikasi mana berjalan sebagai latar depan dan program aktif, kemudian memberitahu CPU untuk memberikan prioritas aplikasi ini atas semua aplikasi lainnya. Hal ini instruksi langsung ke CPU kekuatan aplikasi untuk mendapatkan perhatian lebih banyak dan cepat menyelesaikan tugas-tugas yang diperlukan sesegera mungkin. Jika Anda beralih ke program lain atau permainan PCBoost langsung pemberitahuan perubahan ini dan menginstruksikan CPU untuk mengatur aplikasi lama ke prioritas normal dan aplikasi baru aktif dan foreground menjadi prioritas yang lebih tinggi. Pendekatan ini memungkinkan program saat ini dan aktif untuk selalu menggunakan kekuatan CPU yang paling mungkin.
Download Disini       besar file 5 mb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score