Kamis, 01 Desember 2011

RegDoctor 2.29 meningkatkan performa sistem Anda

 
Apakah komputer Anda berjalan lambat? Apakah Anda mengalami crash komputer atau pesan kesalahan jendela?
Apakah Anda ingin meningkatkan performa sistem Anda dan stabilitas? Jika Anda menjawab ya, maka Anda sangat mungkin perlu membersihkan registri Windows Anda.

Masalah Registry adalah penyebab umum dari Windows crash, pesan kesalahan, dan kinerja terdegradasi! RegDoctor dapat dengan aman dan cepat bersih dan perbaikan registri Windows masalah dengan beberapa klik mouse sederhana! RegDoctor menggunakan, cerdas tinggi kinerja mesin deteksi akurat untuk mengidentifikasi hilang dan tidak sah referensi dalam registri Windows Anda. Masalah registri diidentifikasi terdaftar dan dinilai oleh tingkat risiko menggunakan mudah untuk memahami warna-kode sistem untuk informasi Anda. Anda dapat memilih untuk memiliki RegDoctor secara otomatis memperbaiki semua masalah teridentifikasi, atau lebih selektif memilih untuk memperbaiki masalah segera. RegDoctor juga menawarkan fitur Restore untuk membuat file cadangan registri, memberikan Anda kemampuan untuk membatalkan perubahan apapun aman registri.

Fitur auto-awal RegDoctor membantu untuk mendukung penggunaan reguler. Dengan menggunakan RegDoctor teratur untuk membersihkan dan memperbaiki registri Anda, sistem anda tidak hanya harus lebih stabil tetapi juga akan membantu Windows dan perangkat lunak Anda berjalan lebih cepat. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang mengapa Anda perlu software untuk membersihkan registri Windows Anda.
Bekerja dengan Windows 7. Juga, bekerja dengan Windows 95/98/ME/2000/XP/Vista.
matikan Idm anda bila ingin mendownload software ini
Download disini

 atau 
Download disini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NovaBench Score